Quotes BUCIN dan Kata Kata BUCIN New 2021

Kata-kata bucin atau quotes bucin kayanya jadi pilihan tepat buat kamu yang lagi cinta banget sama seseorang nih, geng.

Bucin alias “budak cinta” sendiri kini menjadi salah satu istilah gaul yang banyak digunakan oleh anak-anak remaja di media sosial atau pun saat berinteraksi sehari-sehari.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, bucin sendiri merujuk pada orang-orang yang sangat tergila-gila dengan cinta hingga rela melakukan hal apapun demi sang pujaan hati.

Menariknya, istilah bucin ini seringkali dijadikan bahan becandaan hingga memancing para bucin sejati untuk bersabda menggunakan kalimat yang cukup terdengar lucu sekaligus menggelikan di telinga.

Nah, buat kamu yang kebetulan lagi cari quotes bucin 2021 terbaik buat dijadikan caption Instagram, di artikel kali ini Jaka akan kasih banyak pilihannya spesial buat kamu, geng. Kata Bijak Islami

Sudah tahun 2021 tapi masih bucin juga? Tidak masalah! Selagi sifat kamu itu nggak merugikan orang lain dan pastinya kamu masih punya seseorang yang bisa dibucinin, sikat aja bos!

quotes bucin

Nah, buat kamu yang bosan ngegombal pakai kata-kata romantis, mending coba pakai ungkapan kata-kata paling bucin 2021 berikut ini.

Quotes BUCIN 2021

  1. Rela Menunggu

Aku rela menunggu, meski kamu tak memberiku kabar, bahkan aku sadar jika ingin kamu tinggalkan.

  1. Bisa Menjadi Segalanya Untukmu

Jika aku bisa menjadi segalanya, aku ingin menjadi air mata kamu. Lalu aku bisa lahir di matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

  1. Perjuangan

Entah mengapa tiap melihat kamu, aku keingat akan ujian. Susah sih, tetapi tetap saja harus diperjuangkan demi masa depan.

  1. Bucin Setia

Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.

  1. Mencintaimu Bukan Sekadar Kata-Kata

Aku mencintaimu lebih dari arti kata-kata, mengungkapkan perasaan, dan memikirkan pikiran.
Kata-Kata Paling Bucin Lainnya

  1. Cintaku Kaya Kamera

Cinta aku tuh kaya kamera, kalau udah fokus ke satu orang yang lain pasti ngeblur.

  1. Lebih Suka Apel daripada Anggur

Aku lebih suka apel daripada anggur, soalnya aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

  1. Kamu adalah Alasanku

Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapapun.

  1. Lebih Mudah denganmu di Sisiku

Hidup tidak selalu mudah, tapi jauh lebih mudah dengan kamu di sisiku.

  1. Satu Jam seperti Satu Dekade

Hanya dengan hitungan jam kita akan bertemu lagi, tapi rasanya sangat lama bagaikan satu dekade. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada dalam pelukanmu.
Kata-Kata Bucin Jomlo
Quotes Bucin Ambyar F5832

Bucin nggak cuma berlaku buat mereka yang sudah punya pasangan aja, karena bucin jomlo juga ternyata nggak kalah bikin greget, geng. Nggak punya pasangan aja bisa bucin, apalagi kalau punya.

Nah, buat kamu yang merasa bucin, tapi nggak punya pacar alias jomblo, berikut Jaka punya kumpulan quotes bucin jomblo yang mungkin bisa mewakili isi hatimu.

Aku memilih untuk sendiri, bukan karena menunggu yang sempurna, tetapi butuh yang tak pernah menyerah.

Seorang yang single diciptakan bersama pasangan yang belum ditemukannya.

Jomlo. Mungkin itu cara Tuhan untuk mengatakan 'Istirahatlah dari cinta yang salah'.

Jomlo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nantinya.

Aku bukan mencari seseorang yang sempurna, tapi aku mencari orang yang menjadi sempurna berkat kelebihanku.

Pacar orang adalah jodoh kita yang tertunda.

Jomlo pasti berlalu. Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah.

Romeo rela mati untuk Juliet, Jack mati karena menyelamatkan Rose. Intinya, kalau tetap mau hidup, jadilah single.

Aku mencari orang bukan dari kelebihannya, tapi aku mencari orang dari ketulusan hatinya.

Jodoh bukan sendal jepit, yang kerap tertukar. Jadi teruslah berada dalam perjuangan yang semestinya.

Kata-Kata Bucin Romantis
Kata Kata Bucin Romantis Bc18b

Quotes bucin romantis emang paling pas buat kamu yang lagi dilanda api asmara. Apalagi kalau kamu baru banget jadian sama pacar, pasti ngebucin jadi aktivitas yang sering kamu lakukan, kan?

Nah, kalau kata-kata romantis masih belum cukup buat bikin pasangan baper, kamu bisa pakai quotes budak cinta terbaik berikut ini.

Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.

Bila mencintaimu adalah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.

Sayang ... tugas aku hanya mencintaimu, bukan melawan takdir.

Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun.

Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.

Aku ingin menjadi satu-satunya, bukan salah satunya.

Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik, tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.

Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu.

Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.

Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya.

Kata-Kata Bucin Rindu
Quotes Bucin Rindu 5b278

Lagi rindu sama seseorang yang jauh di sana? Kalau gitu ini waktu yang pas buat kamu ngebucin, geng!

Selain pakai gombalan maut andalanmu, kamu juga bisa ngebucin pakai caption bucin rindu yang nggak kalah bikin pasangan kamu baper. Yuk, dicoba!

Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah, tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.

Kamu tidak akan pernah jauh dariku, kemanapun aku pergi kamu selalu ada, karena kamu selalu di hatiku, yang jauh hanya raga kita bukan hati kita.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu, tapi aku yakin kalau nanti kita pasti bisa bersatu.

Merindukanmu tanpa pernah bertemu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyayikan.

Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu, tapi tetap saja di hatiku kita selalu dekat.

Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan, apa daya tak ada yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu.

Mungkin di saat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini. Sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu.

Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu.

Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; Berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu.

Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa.

Quotes Bucin Anak Sekolah
Caption Bucin Anak Sekolah 73c13

Bukan cuma orang dewasa saja, “virus” bucin juga ternyata menyerang anak-anak sekolahan loh, geng.

Nah, kalau kamu merasa menjadi salah satu bagiannya, Jaka juga punya kumpulan kata-kata budak cinta anak sekolah yang bisa kamu jadikan status atau caption di media sosial.

Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, belajar menjadi yang terbaik buat kamu.

Tahu gak perbedaan pensil sama wajah kamu? Kalau pensil tulisannya bisa dihapus, tapi kalau wajah kamu gak akan ada yang bisa hapus dari pikiran aku.

Bukan Ujian Nasional besok yang harus aku khawatirkan, tapi ujian hidup yang aku lalui setelah kamu meninggalkanku.

Satu hal kebahagiaan di sekolah yang terus membuatku semangat adalah bisa melihat senyumanmu setiap hari.

Kamu tahu gak perbedaanya kalau ke sekolah sama ke rumah kamu? Kalo ke sekolah pasti yang di bawa itu buku dan pulpen, tapi kalo ke rumah kamu, aku cukup membawa hati dan cinta.

Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu.

Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu. Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finish-nya.

PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika, lebih luas dari Fisika, lebih kerasa dari Biologi.

Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.

Related Posts