77+ Kata Kata Bijak lucu singkat tentang cinta, kehidupan, jawa, sunda terbaru 2019

Dalam menjalani hidup, kita membutuhkan kata kata motivasi lucu untuk menyegarkan hidup. Terkadang kita tak harus selalu serius. Ada kalanya kita bisa menanggapi sesuatu dengan menyelipkan sisi humor. Seperti yang dikatakan deretan kutipan jenaka dalam artikel kata kata bijak lucu terbaru di bawah ini

Kata Kata Bijak lucu terbaru

kata kata bijak lucu singkat

Ibnudin.com

“Seribu tanya dalam hati aku | seribu kangen dalam diri aku | seribu doank yang tertinggal dalam dompet aku | beehhh…”

“saya mencari rezeki karna saya sadar, uang gak punya kaki untuk berjalan ke kantong saku celana sendiri”

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

#Kata Kata Bijak lucu singkat

kata kata lucu banget tentang kehidupan

topLucu.com

“Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum”

“mendingan gak ada pacar. daripada ada pacar tapi gak ada bensin ‪#‎ngeles”

“Ngopi saat jam kerja itu gak salah. Yang salah itu, udah tau sering nyakitin tapi masih dipertahanin. Eaaak -_-“

#Kata Kata Bijak lucu tentang cinta

kata kata lucu tentang cinta buat status facebook

Ceritaihsan. com

“Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini”

“Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan. :’)”

“Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati2an….

#Kata Kata Bijak lucu tentang kehidupan terbaru

Kata Kata Bijak lucu tentang kehidupan terbaru

1001 Sajak.com

“Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!” *eh*

“Remaja sekarang udah pada ngerti cara bikin alis. Tapi, gak ngerti cara ngaduk kopi yg baik dan benar.”

“Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa”

#Kata Kata Bijak yang  lucu bahasa jawa terbaru

Kata Kata Bijak yang  lucu bahasa jawa terbaru

Haloponsel.com

Bojo ki asline awet sing biasa-biasa, mergo ayu ki paling banter 20 tahun wes ilang ayune. Lha bojo sing biasa, sampek tuek yo tetep biasa.

Truk wae nduwe gandengan, mosok koe ra nduwe gandengan?

Urip iku akeh cobaan. Yen akeh saweran iku jenenge dangdutan.

#Kata Kata Bijak lucu bahasa sunda bikin ngakak

#Kata Kata Bijak lucu bahasa sunda bikin ngakak

Display Picture Unik.com

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

0

kalau kamu jadi tikus, aku rela kog yg jadi gotnya supaya kamu bisa kukucuprakan sapuasna

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

1

#Kata Kata Bijak humor lucu gokil nyeleneh abis

Kata Kata Bijak humor lucu gokil nyeleneh abis

Stok Gambar Lucu.com

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

2

“Yg cantik belum tentu baik,yg jelek belom tentu jahat, jgn ketipu sama yg terlihat,karna pesulap menyimpan tipuannya rapat !!!”

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

3

#Kata Kata Bijak lucu bahasa inggris dan Artinya

Kata Kata Bijak lucu bahasa inggris dan Artinya

Cara Belajar Bahasa Inggris Online Gratis.com

Love make the weak man become strong and the strong man become weak

Artinya:

Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah


My love for you is a journey; Starting at forever, And ending at never.

Artinya:

“Cintaku untukmu seperti perjalanan yg memulai selamanya dan tidak pernah berakhir”


Don’t be afraid to open up. You need to speak up to be heard!

Arinya:

“Jangan takut untuk membuka. Anda perlu berbicara untuk didengar!”

#Kata Kata Bijak lucu untuk sahabat

Kata Kata Bijak lucu untuk sahabat

kochiefrog.com

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

4

-Muhammad Ali

Hal hebat tentang teman baru adalah mereka membawa energi baru ke dalam jiwamu.

-Shanna Rodriguez

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

5

-Aristoteles

#kata kata mutiara lebay lucu

kata kata mutiara lebay lucu

kumpulankata.web.id

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

6

“Saat kamu bangga dia upload foto berdua sama kamu dan yakin dia setia, di saat itulah selingkuhannya menertawakan mu”

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

7

#Kata Kata Motivasi Bijak lucu mario teguh tentang kehidupan

Kata Kata Motivasi Bijak lucu mario teguh tentang kehidupan

indokata.com

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

8

Aku tahu tembok ini tak akan bergerak. Tapi,anak muda harus melatih diri untuk tetap mendorong maju, mengupayakan perubahan, bahkan saat menghadapi ketidak-mungkinan.

“Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya psangan ‪#‎Duhh”

9

#Gambar dan Kata Kata Bijak lucu

1. Tentang nya

kata kata bijak lucu terbaru

Buruan geh nikahin sebelum terlambat wkwkwk …

2. Pekerjaan 

kata kata bijak lucu tentang sahabat

Patut di coba nih, adapula seberat-berat pekerjaan akan menjadi ringan jika dikerjakan orang lain … 😀

3. Cantik

Gambar dan Kata Kata Bijak lucu

Kalau menurut kamu cantik itu gimana? tergantung aplikasinya juga kaliya …

4. Pekerjaan singkat

Gambar dan Kata Kata Bijak lucu

#Kata Kata Bijak lucu romantis

Kata Kata Bijak lucu romantis

http://stokgambarlucu.blogspot.com

“Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum”

0

“Enak banget jadi kamu, kamu cuek aja aku sayang, apalagi kamu gak cuek. Mungkin makin sayang. :’)”

“Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum”

1

#Kata Kata Bijak lucu bulan puasa ramadhan

Kata Kata Bijak lucu bulan puasa ramadhan

KabarMakkah.Com

“Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum”

2

Diduga tidak kuat menunggu adzan magrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri.

“Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum”

3

Leave a Reply

%d bloggers like this: