61+ Kata Kata Bijak Cinta Sejati, Lucu, Islami, Ldr, Bahasa Inggris dan Artinya [Terbaru]

Kata kata bijak cinta kadang sering kita cari untuk mencari kata kata yang sesuai dengan perasaan kita. Bisa juga kita menemukan inspirasi dari deretan kata tersebut.

Inspirasi tersebut berguna untuk membuat kita lebih menghargai cinta dan menghargai seseorang yang layak untuk dicintai. Tak hanya sebatas kata kata saja, tentunya juga harus diiringi dengan tindakan nyata.

kata kata bijak cinta terbaru

kata kata mutiara cinta sejati romantis terbaru

ekspektasia.com

Karena itu adalah tanda bahwa kita memang sungguh sungguh ingin mempraktekan makna yang ada dalam kata kata bijak untuk bisa melakukan hal yang lebih baik lagi bagi pasangan.

Ada banyak sekali kata kata bijak cinta, Berikut ini adalah kumpulan kutipan kata kata bijak cinta, romantis, sedih, ldr untuk pacar dan masih banyak lagi… selamat menyimak !!

1. Kata Kata bijak tentang cinta terbaru

Kata Kata bijak tentang cinta terbaru

google.com

Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama aku, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.

=#=

Hidup ini adalah perjuangan, saat kamu sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kamu kalahkan.

=#=

Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.
=#=

Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.

2. Kata Kata bijak cinta lucu

Kata Kata bijak cinta lucu singkat

TNW.com

“Cinta itu bertahan bersama. Lalu,

jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?”

-muchi

=#=

“Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo”

– Selvy Anita-

=#=

“ Kamu tahu apa kejahatan terkejam?
Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku
dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu”

-muchi

3. Kata Kata bijak tentang cinta sejati

Kata Kata bijak tentang cinta sejati

Odyssey. com

Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain.

Tapi juga sama sama melihat ke satu arah yang sama.

-Antoine de Saint-Exupéry

=#=

“Masihkah kamu ingat dua hal yang pernah kita perdebatkan ketika hujan tiba, ialah perihal rindu dan kenangan”

=#=

“Aku sempat berpesan pada angin tuk menyampaikan rasa rinduku,

dan aku pernah menitip rindu pada hujan yang jatuh berhamburan, karena ku tak mampu mengatakan rindu, sebab rindu itu berat”

4. Kata Kata bijak cinta dalam bahasa inggris dan Artinya

Kata Kata bijak cinta dalam bahasa inggris dan Artinya

Marriage.com

Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control.

Arinya:

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.

=#=

If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.

Artinya:

Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

=#=

I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end.

Artinya:

Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.

5. Kata Kata bijak cinta mario teguh

Kata Kata bijak cinta mario teguh

Regenerate Magazine

“Saat kau mencintai seseorang, bangunlah rumah yang indah dalam hati orang yang kau cintai.”

Masa kamu mau menjalin cinta dan hidup sepanjang masa bersama orang yang kau cintai di padang rumput liar? Begitulah celoteh cinta yang betul. Bangun perasaannya, ketika ia tengah bersedih lipurlah, ketika ia membutuhkanmu, hadirlah untuknya.

-Mario Teguh

“Jika dia memang mencintaimu, maka dia tidak akan pernah membanding-bandingkan dirimu dengan yang lainnya. Sebab kamu baginya adalah yang terbaik dan tak ada yang bisa melebihi kedudukanmu di hatinya.”

Kalau kau memang dicintai oleh seseorang, maka kamu menjadi yang paling sempurna baginya. Berhentilah mencintai seseorang dengan cerita cinta yang buta. Semakin kamu disakiti, dibanding-bandingkan, dan tidak dianggap, maka lebih baik kamu pergi.

-Mario Teguh

“Dalam kaul cinta yang sejati, ia tidak akan mengingat-ingat kesalahan satu sama lain”

Kesalahan hanya milik masa lalu. Sementara yang dimiliki oleh sepasang manusia saling mencintai hanyalah saat ini dan masa depan. Tidak ada yang lebih indah daripada saling mengungkapkan keinginan baik di masa depan.

-Mario Teguh

6. Kata Kata bijak cinta sedih

Kata Kata bijak cinta sedih

TED Talks. com

Tiada apa yang paling berharga di dunia ini selain dari kebahagiaan, tiada apa yang paling memilukan selain dari kesedihan.

=#=

Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.

=#=

Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku.

7. Kata Kata bijak cinta bahasa jawa

Kata Kata bijak cinta bahasa jawa

Huffington Post Australia

“Nek cewek lagi muring-muring ora usah mbok takoni kenopo? Cukup langsung rangkulen terus ambungen batuke terus bisikono “I Love U” mengko lak langsung lulut maneh”

=#=

“De’e iso ngguyu pas karo koe kui ono dua kemungkinan, sepisan de’e bahagia karo koe kepindo de’e nganggep koe lucu”

=#=

“Nek lunga ku iso gae koe bahagia, aku tak lunga, sing penting koe bahagian. Aku rasah mbok pikir, kudune wes reti rasane dadi aku pie”

8. Kata Kata bijak cinta segitiga

Kata Kata bijak cinta segitiga

Her World Indonesia. com

Aku tak suka selalu saja kau sebut-sebut namanya saat kita bicara aku tak ingin, tak ingin mendengarnya kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

=#=

Aku tak suka selalu saja kau sebut-sebut namanya saat kita bicara aku tak ingin, tak ingin mendengarnya kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku

=#=

Andai aku bisa memilih biarkan cinta antara kita tetap terjaga dan baik baik saja untuk selamanya tapi kenyataan selalu memberi pilihan pahit antara memilih dirimu atau memilih dirinya.

9. Kata Kata bijak cinta islami singkat

 Kata Kata bijak cinta islami

alihamdan. id

 

“Barang siapa yang berkehendak doanya terkabul dan segala kesulitannya dimudahkan, hendaknya dia memudahkan urusan saudaranya”

=#=

“Dunia ini bagaikan sebuah bayangan, apabila engkau mengejarnya niscaya engkau tidak akan pernah mendapatkannya. Akan tetapi jika engkau beralih mengejar akhirat, niscaya Allah akan berikah dunia ini kepada engkau”

=#=

“Segala permasalahan yang Allah timpakan ke dalam hidupmu tidak untuk menguji seberapa kuatnya dirimu. Akan tetapi Allah ingin melihat seberapa engkau kuat kesungguhanmu saat berdoa kepada Allah”

10. Kata Kata bijak cinta tak memandang fisik

Kata Kata bijak cinta tak memandang fisik

iStock. com

Jangan jadikan fisik satu-satunya yang membuatmu jatuh cinta. Karena mencintai seseorang karena fisik itu mudah terusik. Terusik jika wajahnya sudah tidak seperti dulu lagi, atau bahkan akan mencintai dia yang lebih menarik, lebih cantik atau cakep.

Karena akan selalu ada orang yang lebih sempurna dari pasangannya. Jika memprioritaskan fisik saja, maka cintanya akan senantiasa berpindah-pindah pada mereka yang jauh lebih sempurna.

=#=

Kalau sudah menemukan orang yang sesuai dengan yang diinginkan, yaitu orang yang kaya. Maka ia akan merasa sangat bahagia karena menemukan pasangan yang sesuai dengan kriterianya. Ia begitu kaya sehingga ia merasa bahwa ia akan sangat bahagia dengan kekayaan pasangannya.

Nyatanya dia bukan bahagia hanya saja masih dibutakan oleh harta. Sehingga kalau sudah dibutakan tidak akan pernah sadar kecuali kesmikinanlah yang akan menyadarkannya.

=#=

Cinta itu tulus dari hati yang tidak memandang fisik maupun materi. Sehingga orang yang jatuh cinta hanya karena fisiknya dan hartanya maka ia tidak akan merasakan kebahagiaan.

Mungkin pada awalnya saja ia akan merasa bahagia namun tidak lama dari itu ia tidak akan merasakan kebahagiaan dari mencintai karena fisik mau pun materi.

11. Kata Kata bijak cinta sejati paling romantis buat pacar

Kata Kata bijak cinta sejati paling romantis buat pacar

HDWPro. com

Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

=#=

Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta.

=#=

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

12. Kata Kata bijak cinta ldr (jarak jauh) kangen

12. Kata Kata bijak cinta ldr (jarak jauh) kangen

TribunWow.com – Tribunnews.com

mungkinkah karena jarak lalu kita saling terpisah? Padahal kita memiliki perasaan yang sama.

=#=

Yang rela menunggu mestinya mendapatkan perhatian lebih, cinta yang lebih, serta kesetiaan yang ga berbatas

=#=

Aku cinta kamu, sejauh apapun jarak kita, aku tetep cinta sama kamu, dan setia nunggu kamu.

13. Kata bijak cinta kepercayaan yang dikhianati

kata bijak cinta kepercayaan yang dikhianati

New Love Wallpaper. com

Ada saatnya dimana ketika kamu jujur dianggap menyakiti, dan saat berbohong dianggap mengecewakan

=#=

Aku memang bukanlah yang terbaik untuk mu dan aku rela jika kau ingin pergi meninggalkan aku, meskipun aku tidak bisa hidup tanpamu.

=#=

Aku mencoba untuk memperthankan cinta yang kita jalani selama ini, tapi kenapa kau sama sekali tidak pernah mencoba untuk mempertahan cinta kita ini.

=#=

Berani untuk mencintai berati kau harus berani untuk kehilangan cinta yang pernah kau miliki tersebut.

14. Kata Kata bijak cinta tidak bisa dipaksakan

Kata Kata bijak cinta tidak bisa dipaksakan

skuola.net

Kamu tidak memaksakan orang yang kamu cintai, mencintaimu juga. Jangan hanya kamu mencintainya, kemudian kamu memaksakan agar dia juga mencintaimu.

Cinta itu gak bisa dipaksain, jadi tidak usah memaksa agar dicintai juga. Kalau kamu mencintai dia, seharusnya kamu harus tau kemungkinannya, bisa jadi dia mencintaimu dan bisa jadi malah tidak mencintaimu.

Karena tidak menutup kemungkinan dia juga memiliki seseorang yang dia cinta, sudah jelas kamu tidak bisa memaksakan perasaanya agar mencintaimu. Apalagi jika dia memiliki seseorang yang dia cintai, meski tidak sedang mencintai siapapun kamu tidak boleh memaksakan perasaan cintanya terhadapmu.

=#=

Kamu boleh mencintai siapapun didunia ini, meski mau mencintai seseoranf yang sangat luar biasa sekalipun. Tetapi yang harus kamu tau adalah kamu harus bisa mengukur dirimu dengan orang yang kamu cintai. Jika kamu mencintai seseorang yang tampan atau cantik, kamu harus tau bahwa mereka juga banyak yang menyukai.

Dan itu pasti, kamu tidak bisa bersaing yang ada kamu hanya akan kecewa nantinya. Sudahlah yakinkan saja dirimu sendiri, jika memang dia milikmu, jika memang dia jodohmu sudah pasti akan menjadi milikmu. Meski banyak yang antri karena menyukai dan mencintainya. Udah pasti dia bakalan milih kamu saja.

15. Kata Kata bijak cinta tak harus memiliki

Kata Kata bijak cinta tak harus memiliki

Iswatun Hasanah

Yang salah itu, ketika orang yang kamu cintai, menunjukkan sinyal bahwa dia tidak mencintaimu. Kamu gak usah memaksa apalagi sampek mengejarnya, buat apa mengejar orang yang tidak mencintaimu. Meski dia hanya menunjukkan dengan cara yang tidak terangan-terangan.

Tetapi kamu pasti tau dan ngerasain kalau dia itu gak mencintai kamu. Jangan malah sok pura-pura gak ngerti, karena orang yang tidak memiliki perasaan cinta terhadap kita itu sudah jelas dia tidak akan menampakkan sifat tidak sukanya. Jadi tidak ada alasan buat ngejar dia.

=#=

Namanya juga jodoh, meski dijekar kalau emang bukan jodoh, ya gak bakalan didapet. Meski baru kenal, malah tiba-tiba meyakinkan dan jadi pasangan yang syah. Jika dipikir-pikir buat apa juga memaksakan seseroang yang kamu cintai hanya karena kamu mencintainya.

Kalau bukan jodoh tetap aja ujung-ujungnya gak bakalan kamu dapat miliki. Bakalan sia-sia ngejar orang yang kamu cinta, kalau yang datang atas nama jodoh itu bukan dia yang kamu kejar selama ini. Yakin saja jodoh itu gak ketuker, jadi gak usah ngejar dan maksain perasaannya.

16. Kata Kata bijak cinta twitter

Kata Kata bijak cinta twitter

Pakistan Ka Khuda Hafiz

Jika anda ingin melihat kata bijak dari twitter berikut mimin kasih linknya: twitter

17. Kata Kata bijak cinta galau

“Gak salah kalo aku lebih berharap sama orang yang lebih pasti tanpa khianati janji-janji”

=#=

“Kalau aku memang tidak sayang sama kamu ngapain aku mikirin kamu. Tapi semuanya kamu yang ngganggap aku gak sayang sama kamu”

=#=

“Jangan iri dan sedih jika kamu tidak memiliki kemampuan seperti yang orang miliki. Yakinlah orang lain juga tidak memiliki kemampuan sepertimu”

18. Kata Kata bijak cinta singkat penuh makna

Kata Kata bijak cinta singkat penuh makna

SEPOSITIF. com

Kadang kamu memilih tuk menjauhi seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu harus melindungi diri dari luka.

=#=

Jangan menunggu org lain memaafkanmu baru kau memperbaiki diri. Perbaikilah dirimu, maka org akan memaafkanmu.

=#=

Kebanggaan terbesar adalah menjadi dirimu sendiri & mengandalkan dirimu sendiri, tanpa bergantung kpd org lain.

19. Kata Kata bijak dalam al quran tentang cinta

Kata Kata bijak dalam al quran tentang cinta

matasalman.com

Sebagaimana laki-laki, hak-hak wanita juga terjamin dalam Islam. Pada dasarnya, segala yang menjadi hak laki-laki, ia pun menjadi hak wanita. Agamanya, hartanya, kehormatannya, akalnya dan jiwanya terjamin dan dilindungi oleh syariat Islam sebagaimana kaum laki-laki. Diantara contoh yang terdapat dalam al Qur`an adalah: wanita memiliki hak yang sama dengan laki-laki dalam beribadah dan mendapat pahala: “Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun.” (QS. An Nisâ [4]: 124)

=#=

“Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan wanita yang mengajukan gugatan kepada kamu tentang suaminya, dan mengadukan (halnya) kepada Allah. Dan Allah mendengar soal jawab antara kamu berdua. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.” (QS. Al Mujâdilah [58]: 1)

=#=

Wanita adalah partner laki-laki dalam peran beramar makruf nahi munkar dan ibadat yang lainnya: “Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma’ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (QS. Al Taubah [9]: 71)

20. Kata Kata bijak cinta bertepuk sebelah tangan

Kata Kata bijak cinta bertepuk sebelah tangan

annecohenwrites.com

Aku benci melihat orang yang kucinta bahagia bersama orang lain tapi aku lebih membenci jika melihat orang yang kucinta tidak bahagia jika bersamaku

=#=

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan.

=#=

Aku mungkin masih bisa menunggu kehadiran cintamu, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakan mu untuk selamanya.

21. kata kata bijak tentang cinta dan kehidupan

kata kata bijak tentang cinta dan kehidupan

Love Quotes – QuoteSMS

Orang yang kuat hatinya, Bukan dia yang tidak akan pernah menangis, Akan tetapi Orang yang tetap kuat ketika banyak Orang menyakitinya.

=#=

Cinta sejati bukan berarti menyatu, ada kalanya cinta sejati itu terpisah akan tetapi tak ada yang berubah

=#=

Jangan sampai menyerah atas yang kau capai, tercapainya memberimu tujuan hidup. Perlu di ingat , berhasil bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaan lah salah satu dari kunci sukses. Semangat !

Demikianlah yang dapat kami cantumkan tentang kata kata mutiara bijak cinta, semoga bermanfaat bagi kita semua… jangan lupa like and share ya … 🙂

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: