1001+ Caption Ig Bijak, Sahabat, Lucu, Cinta, Galu, Sindiran,LDR, Senyum (Terbaru)

Selamat datang kembali di laman katakata.pro pada kesempatan kali ini mimin mau membahas seputar caption Ig bijak dkk serulah pokoknya kalau di seriusin dari awal sampai akhir lho…

Caption IG Bijak

Contents

Caption IG Bijak kekinian

Juproni Quotes

Sebenarnya mimin tu prihatin sama kamu-kamu yang bingung dalam membuat caption yang baik dan apik, maka dari itu mimin buat artikel ini wkwkw,

ok dah pokoknya saya ingin kalian seru-seruan disini, dan selamat membaca ya

1. Kata kata Caption instagram Bijak keren terbaik

Kata kata Caption instagram Bijak keren terbaik

sicupidcipid.blogspot.com

Aku terlalu naif, untuk berfikir bahwa kepergianku akan membuatmu merindukanku

Tak masalah jika kamu mencintainya, ucapku sambil tertawa, aku meremas, melemparkan bunga yang kubawa ke tempat sampah

Aku ingin menjadi penanggung jawab atas duka yang muncul dalam hidupmu. Serta menjadi sebab atas tawa bahagia yang tercipta di atas segala sesuatu yang terukir dalam wajahmu

Sebut aku egois, sebab pernah aku meminta agar kau merasakan sesak yang kurasa saat nanti kau melihatku telah bersama dengan orang yang berbeda

2. Caption ig tentang kebersamaan friends sahabat

Caption ig tentang kebersamaan friends sahabat

KepoGaul.com

Sahabat adalah mereka yang menyapa dengan ejekan. 🤣

Waktu yang paling menyenangkan adalah saat kita bercengkrama, menjaga hangatnya kebersamaan menggulirkan banyak detik dalam keceriaan. 
😍

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Kebahagiaan tercipta bukan hanya dari harta dan tahta, tapi sesederhana kebersamaan kita mampu membuatku menjadi makhluk yang paling bahagia.
  • Caption ig kekinian keren hits singkat pendek

Caption ig kekinian keren hits singkat pendek

plus.google.com

Aku cuma butuh pendengar atas apa yg ingin kuceritakan. Bukan butuh tuk diceramahi dan disalah-salahkan.

Umur kebahagiaan diciptakan hanya sementara. kecuali, jika kau mau bersama dan menemaniku untuk selamanya.

Seseorang akhirnya lebih memilih menarik diri dari kerumunan. memilih jalan sepi. memasuki hutan dan membiarkan dirinya hilang. dan, baginya, itulah bahagia.

Tak semua pesan yang tak dibalas itu pertanda tidak lagi suka. Kadang, justru seseorang akan menenangkan hati saat ingin melakukannya.

#-boy candra

3. kata kata Caption instagram yang bagus gaul 😍

kata kata Caption instagram yang bagus

anonim

Jangan terlalu kagum dg seseorang. Nanti kalau kamu mendapati dia dengan sikap yang tidak kamu sukai, kamu akan kecewa sekali.

Tak apalah dibilang tidak gaul. Hanya karena menolak hal-hal yang memang tidak disukai.

Pertemanan kadang membuat kita harus berani menentukan pilihan. Tentang siapa dan apa yang menjadi prioritas bagi pertemanan itu.

#- Boy Candra

4. Caption ig konyol kocak lucu bikin ngakak 🤣

Caption ig konyol kocak lucu bikin ngakak 

TopLucu

Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa.

Kalo emang kamu terlahir bukan untukku, mendingan gak usah dilahirin deh ya.
🤣

Ayo ngaku!! “Siapa yang suka kebingungan ketika ceweknya bilang “Terserah” 🤣

Kalau aku jadi kamu, aku juga ingin jadi seperti aku.

-Meghan Trainor, Me Too

5. Caption instagram tentang cinta romantis

Caption instagram tentang cinta romantis

anonim

Dia ngga ngerti, ya diajarin.

Dia ada keliru, ya diluruskan.

Dia ada kurang, ya lengkapi.

Kurang lebih sayang adalah perihal itu.

Aku akan selalu menjaga diri dengan hati-hati dan sebaik-baiknya, sebab di dalamnya, Sebab sejatinya aku juga sekaligus menjaga kamu.

Pergi untuk datang Hilang untuk pulang Pisah untuk temu Jarak untuk rindu Aku untukmu

-FiersaBesari

6. #Caption menarik untuk instagram bagus

Caption menarik untuk instagram

google.com

Kadang terlalu fokus menjadi yang terbaik, sampai lupa menjadi yang menyenangkan dan menyamankan

Sesekali aku ingin tinggal di kepalamu, agar aku tahu, hal-hal apa saja yang sedang mengganggu pikiranmu.

Jika rencana kita tak seperti yang diharapkan, yakinlah bahwa rencana Allah pastilah terbaik untuk kita nantikan

#Caption Ig Keren singkat

Caption Ig Keren singkat terbaru 2018

pinterest

 

“ Ajari aku bahagia, namun jangan ada yang namanya luka “

“ Hidup Cuma sekali. Nikmatilah dengan banyak bersyukur“ 

“ Proses tak akan pernah menghianati hasil “

 “ Berjuang pada dia yang patut diperjuangkan”

#Caption instagram Keren bahasa inggris dan artinya

 

Caption instagram Keren bahasa inggris

SEPOSITIF

 

“The first reaction to truth is hatred”

Artinya:

Kebencian adalah reaksi pertama atas kebenaran


“Magic is something you make”

Artinya:

Keajaiban adalah sesuatu yang kamu ciptakan sendiri


“Success begins at the moment you decide to be your self”

Artinya:

Sukses bermula saat kamu memutuskan untuk menjadi diri sendiri

#Caption Ig Keren kekinian

Caption Ig Keren kekinian singkat

Titikdua Network

“ Melalui senyumu, aku bisa melihat keindahan yang Tuhan berikan “ 

“ Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan “ 

“ Karena yang sulit itu bukan memilih, namun bertahan pada satu pilihan “

#Caption Ig Keren bijak

Caption Ig Keren bijak tentang cinta terbaru

pinterest

 

 

“ Karena skenario Tuhan tak akan pernah salah “

“ Karena luka kadang tercipta, dari orang yang dianggap istimewa “

“ Percayalah bahwa Tuhan memberikan yang kamu butuhkan bukan yang kamu inginkan “

#Caption Ig Keren lucu bikin ngakak terbaru

Caption Ig Keren lucu bikin ngakak terbaru

KepoGaul

“ Kadang ada perasaan serius disetiap candaan “

“ Mau buka hatinya doi, tapi nggak tau passwordnya “

“ Andai cinta itu seperti shampoo bayi, tidak menyebabkan pedih di mata “

“ PILKADA : Pilih Aku atau Dia “
🙈

 

#Caption keren fb bijak 😎

Caption keren fb bijak

YouTube

“ Jika aku memang kurang baik di matamu, ajari aku menjadi lebih baik. Bukan malah pergi mencari yang lebih baik “ 

“ Kamu tahu namaku, tapi tak tahu cerita sedihku “

“ Jatuhku karena manusia, maka izinkanlah aku bangkit karena Allah ”

#Caption bahasa inggris keren instagram

 

Caption bahasa inggris keren instagram

Phinemo

“ Your body is not a reflection of yor worth “

“ Prove them all wrong “

“ Everyday May not be good to you, but there’s always good in every day “

“ Just because someone loos happy, doesn’t they are.

Because even a white rose has a black shadow “

#Caption keren buat instagram bagus

 

kumpulan caption instagram yang bagus

baca.com

“ Aku ke kamu seutuhnya, tapi kamu ke aku sebutuhnya “

“ Langkahmu hari ini yang tentukan pijakanmu di masa depan “

“ Bukan kata-kata yang aku harapkan, tapi perbuatan “

#Caption ig keren lucu bikin ngakak wkwkw

Caption ig keren lucu bikin ngakak wkwkw

KalimatCinta.Com

 

“ Aku suka tidur bukan karena pemalas. Karena kadang mimpiku jauh lebih indah daripada kenyataan “

“ Jika masa lalu adalah bagian dari sejarah, maka Mantan adalah peninggalan sejarah “

“  Sekolah yang pintar supaya di masa depan menjadi orang sukses, bukan orang ketiga “

7. #Caption ig cinta love bijak

Caption ig cinta love

tutorialaplikasi.com

Cinta sejati itu skenario Tuhan, datangnya diam-diam dengan sederhana dan tiada keraguan. Bukan karena nafsu ataupun diburu deadline waktu

Maaf karena terlalu sering mengganggu waktumu hanya untuk urusan rindu.

saraahauliaa

Mencintai seseorang, sama seperti sedang memeluk banyak rasa sabar

Pada akhirnya, semua akan jatuh cinta tanpa memiliki alasan yang dibuat-buat.

-saraahauliaa

8. #Caption ig sendirian sedih galau bikin nangis

caption instagram sedih banget bikin nangis

ekspektasia

Kau menghilang, dan aku mulai ragu untuk membuktikan, ini kau yang menjadi bayang-bayang atau aku yang semakin pandai, dalam berandai-andai.

Tuhan memberikan pilihan, membahagiakannya dengan melepasnya atau memilikinya dengan tak membebaskan dia untuk bersuara.

Kalau nanti aku bilang “berpisah adalah yang terbaik untuk kita”, sesungguhnya aku adalah yang paling terluka.

Bila kata-kata tak lagi bermakna, gunakan diammu. Namun bila diammu tak juga dihargai, pakailah pergimu.

9. #Caption quotes cool keren abis

Caption quotes cool keren abis

ncxsqld.com

Masalah itu tergantung kita ngeliatnya dari sisi mana. Pinter-pinter cuek. wkwkwk

Keraguan membunuh lebih banyak asa daripada kegagalan.

-Suzy Kassem

Ubahlah lukamu menjadi kebijaksanaan.

-Oprah Winfrey

Apapun yang kamu lakukan, lakukan dengan sebaik mungkin.

-Walt Disney

10. #Caption ig bahasa inggris dan Artinya singkat

Caption ig bahasa inggris dan Artinya singkat

Bangtohir.com

Do not worry about failure, but worry about the chance that you miss

Artinya:

Jangan khawatir terhadap kegagalan, khawatirlah terhadap kesempatan yang anda lewatkan.


The fastest way to solve the problem is try to improve yourself first

Artinya:

Cara tercepat menyelesaikan masalah adalah dengan memperbaiki diri terlebih dahulu.


Industrious people certainly beat those smart even though in a long time

Artinya:

Orang rajin pasti mengalahkan orang cerdas meskipun dalam waktu yang lama.

11. #Contoh Gambar  foto Caption simple

Contoh Gambar  foto Caption simple

anonim

Ini adalah realita hidup yang kita jalani, ketika kita ingin menjadi orang yang terpilih maka banyak bermanfaatlah kepada orang lain, maka kita akan menjadi orang yang terpilih.

Namun jika kamu ingin menjadi orang yang tersisih cukup pentingkan dirimu sendiri tanpa menghiraukan orang lain, kamu akan sadar bahwa kau tidak akan bisa hidup sendiri tanpa ada orang lain disisimu.

kumpulan caption instagram yang bagus

`redrose

Yang namanya pertolongan itu akan datang ketika kita telah berusaha namun tidak bisa juga, Maka ketika kamu jatuh rajin-rajinlah bangkit sampai tak mampu lagi bangkit, dan kau akan tahu siapa yang akan menolongmu dengan tulus.

caption instagram gambar kekinian

@motivasi.sukses

Karena manusia sukses itu belum tentu berguna

12. #Caption ig ldr jarak jauh kangen

Caption ig ldr jarak jauh kangen

yangterdalam

Jarak hanyalah satuan skala teruntuk peta. Rindu adalah kompas yang membimbing langkahmu ke titik temu, kita.

Rasa ini gak ada yang berubah, tetap sama seperti saat dahulu. Layaknya bintang yang tak pernah jauh dari bulan

Meski keindahanmu begitu terasa menyakitkan saat berjauhan, namun dengan rindu semua itu bisa menguatkan

Tetaplah berjalan lurus ke arah yang kita sepakati bersama. Meski cobaan dan ujian selalu mengajakmu ke tempat ternyaman. Ku mohon bersabarlah

13. kata kata bijak untuk Caption instagram

kata kata bijak untuk Caption instagram

sepositif

Hal terbaik dalam hidup ini adalah apa yang kamu miliki, selama kamu bisa menghargainya.

-Dale Carneige

Harga dirimu terletak pada siapa kau yang sebenarnya, bukan pada apa yang kau punya.

-Thomas Alva Edison

Kesalahan yang sebenarnya adalah saat kita tak belajar apa pun darinya.

-Henry Ford

14. Caption ig tentang pemandangan alam indah

Caption ig tentang pemandangan alam indah

pendakigunung.top

Belajarlah dari Alam karena Alam bisa memberikan pembelajaran & keindahan yang tak ternilaikan.

Nikmatilah keindahan alam, syukurilah keagungan Tuhan, jadilah pribadi yang damai oleh keimanan.

Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta, ketika seseorang sedang jatuh cinta, maka semuanya akan terlihat indah.

15. Caption ig bersyukur bahagia

Caption ig bersyukur bahagia

wisdomlovequotes.com

Segala sesuatunya patut dipandang indah. Karena meski hanya sedikit syukur pun pasti ada bahagianya.

Bahagia itu sederhana, hanya kadang kita sendiri yg membuat standard bahagia jd tinggi dan diidentikan dgn materi semata

Rasa Syukur akan menambahkan nikmat yang sedikit. dan akan melipat gandakan sesuatu yang banyak.

16. Caption ig selfie upload foto sendiri

 Caption ig selfie upload foto sendiri

KepoGaul.com

Perempuan ialah kota, yang cuacanya, cepat sekali berubah-ubah.

Mungkin engkau ada, agar hidupku bisa lebih bahagia, bahkan dari apa yang aku harapkan.

Bila ia sudah tak mencintaimu, berbagai alasan akan selalu ada. Andaikata tak ada, ia akan selalu membuatnya ada

17. #Caption ig sindiran mantan unik

Caption ig sindiran mantan unik

google.com

Kalo nggak suka sama orang, silakan, nggak perlu lah ngajak orang lain

Mantan itu orang yang kita tinggalin, bukan ninggalin kita. Yang ninggalin kita namanya “penghiant”

Nangisnya sama aku, bahagianya sama dia ya. Hebat dong

Jangan pernah buang-buang waktu lo buat hal yang engga pasti!! Move aja lah!!

18. #Caption ig senyum bahagia 🙂

Caption ig senyum bahagia

wordsmile

Saat kita dirundung masalah, biarkan bibir tidak mengetahuinya agar ia tetap menebar senyum

Senyum adalah media paling murah dalam membangun suatu hubungan.

Jika Anda ingin terlihat lebih baik, maka tersenyumlah.

Satu senyuman tulus lebih bisa meninggalkan kesan yang dalam dari pada deretan kata yang sama sekali tidak berguna.

19. Caption ig perpisahan tak terlupakan

Caption ig perpisahan tak terlupakan

KepoGaul

 

Setelah kepergianmu, aku makin perhitungan soal membuka hati.

Disini ada tangisan, ada perjuangan, ada luka, ada tawa, bahagia dan rindu. Dan itu semualah yang memberatkan ketika harus berpisah.

Perpisahan yang paling menyakitkan adalah dimana hanya aku yang merasa kehilangan.

Senja mengajari kita menerima sebuah perpisahan dengan jamina pertemuan yang hangat pada esok hari.

20. Caption ig jomblo bahagia gaes

. Caption ig jomblo bahagia gaes

was-was.com

Sebenernye gue bukan jomblo, tapi jodoh gue masih disimpen tuhan bro

Kesendirian itu pilihan. Kita bisa memilih sendiri dan tetp bahagia dengn situasi yang ada.

Pacaran itu gak penting. Yang penting itu bahagia. Kalo sendiri itu lebih bahagia. Ngapain mesti pacaran tapi merasa tersiksa

21. Caption instagram holiday liburan

Caption instagram holiday liburan

Phinemo

Berlibur membuat Kamu tidak bisa berkata-kata sebelum mengubahmu menjadi seorang penutur kisah perjalanan.

Perjalanan membuat sebuah kesederhanaan. Kamu menyaksikan betapa kecilnya tempat tinggalmu di dunia.

Kami berlibur bukan untuk lari dari kehidupan, tapi agar kehidupan tidak lari dari kami.

22. kata kata Caption ig pendaki motivasi

kata kata Caption ig pendaki motivasi

VIApendaki

Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya. Jessica N.S. Yourko

Saat paling membanggakan dalam kehidupan manusia, menurut saya adalah keberangkatan ke tanah antah berantah.

Pergi seorang diri dapat dilakukan kapanpun, tetapi jika pergi dengan orang lain maka harus menunggunya hingga siap.

23. kata kata mutiara untuk profil bio instagram

kata kata mutiara untuk profil bio instagram

Anak Instagram

Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah

Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya

Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan Anda miliki dengan mudah. Terus berusaha !

24. Gambar kata kata di instagram candid

Gambar kata kata di instagram candid keren

Bicara Wanita.xyz

Gambar kata kata di instagram candid keren banget

AnakKost.Tv

Gambar kata kata di instagram candid keren kekinian

katamutiaralogs.com

25. Caption ig tentang hijab wanita

Caption ig tentang hijab wanita

Kabar Baik Online

Hijab bukan pernyataan “aku sudah baik”, atau “aku tanpa dosa”, tapi hijab adalah pernyataan sederhana dari “aku ingin taat”

Ketika seorang wanita meniatkan diri untuk berhijab ketika telah menikah dengan niat meringankan dosa yang harus di tanggung oleh suaminya, namun tidak pernah kah terfikir begitu banyak dosa ketika kau tidak berhijab dan itu semua harus di tanggung oleh ayahmu tercinta.

Muslimah berhijab bukan berarti malaikat, namun ia berusaha taat kepada Allah Ta’ala, karena berhijab adalah kewajiban bukan pilihan.

26. Caption ig tentang rindu kangen bahasa indonesia

Caption ig tentang rindu kangen

Hipwee.com

Merindukanmu biarlah itu menjadi urusanku

Dalam malam kubawakan segenggam rindu dan cinta dibalut doa yg sederhana, agar kamu selalu berbahagia.

Sangat sulit rasanya, memisahkan dirimu dengan kata Rindu, sepertinya kalian itu kembar siam.

Semalaman ku habiskan tinta hitam ke langit,menuliskan semua rinduku tuk kamu. Tapi kamu tak pernah tau, karna saat pagi datang,langit sudah tak hitam

27. Caption ig bahasa jawa singkat

Caption ig bahasa jawa singkat

Selipan.com

Berikut contoh caption singkat bahasa jawa

“Ojo nganti kenangan dadi alasan ngerusak masa depan”

“Senajan sengsoro nanging ojo iri karo duwene wong liyo”

“Mending aku mundur tinimbang aku ajur mergo sing tak oyak terlalu duwur”

28. Caption ig islami

Caption ig islami

google.com

Jika yang terbaik menurutmu adalah pergi meninggalkannya, itu tandanya yang terbaik menurut Tuhan akan segera mendatangimu. Bersabarlah!!

Sebaik apapun kita hidup di dunia ini, pasti ada saja orang yang akan membenci. tetaplah fokus memperbaiki diri.

Sesungguhnya jika itu memang cinta, maka ia tidak akan tega membiarkanmu menunggu meskipun kamu memiliki banyak kesabaran untuk itu

Tanpa baju ? Kita malu ? Tanpa Media sosial ? Kita bosan ? Tanpa Orangtua ? Kita takkan ada di dunia ini ? Tanpa Allah ? We’re nothing.

29. Caption ig wanita muslimah

Caption ig wanita muslimah

@semangathijrah

Wanita yang menutupi tubuh mampu mendatangkan pria yang mencintainya dengan hati. Sedangkan wanita yang memperlihatkan tubuh mampu mendatangkan pria yang mencintainya dengan nafsu

Jatuh cintalah kepada seseorang yang mempunyai kemapanan hati dan bukan kemapanan materi, karena sudah pasti ia pandai bersyukur.

Tuhan hanya mengambil apa yg menurut-Nya sudah tak perlu lagi ada dalam hidupmu. Beberapa rasa ‘kehilangan’ tercipta untuk mendewasakan

-FiersaBesari

Jadilah sebaik-baiknya wanita agar engkau bisa disandingkan dengan sebaik-baiknya lelaki.

-Abbiihazz

30. Caption ig tentang pantai

Caption ig tentang pantai

Spot Instagramable

Bagiku, laut itu seperti seorang anak yang pernah kukenal sejak dulu. Ini memang terdengar gila, tapi ketika berenang di laut, aku akan mengajaknya bicara. Aku tak pernah merasa kesepian saat berada di sana.

Bagiku, laut itu seperti seorang anak yang pernah kukenal sejak dulu. Ini memang terdengar gila, tapi ketika berenang di laut, aku akan mengajaknya bicara. Aku tak pernah merasa kesepian saat berada di sana.

Suara dari laut berbicara pada jiwa. Sentuhan dari laut itu sensual, memeluk tubuh dengan erat, dan lembut.

Demikianlah yang dapat kami bagikan tentang caption ig bijak yang dapat anda jadikan sebagai referensi, dan semoga bermanfaat bagi kita, jangan lupa share di sosmed kalian ya..

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: